Prosedur Perijinan Perikanan Di KKP

Perijinan KKP - Dalam Hal Pengurusan Ijin di KKP baik itu ijin untuk investasi dan hal yang terkait dengan kementrian kelautan dan perikanan di komandoi di bawah Direktorat perijinan dan kenelayan. Dimana Direktorat Perijinan dan pelayanan mempunyai visi pengendalian Usaha perikanan tangkap yang effisien, tertib dan Berkelanjutan. 

Perijinan Perikanan

PROSEDUR PERIJINAN PERIKANAN DI KKP - Sebenarnya Untuk alur prosedur dalam pengajuan perijinan perikanan di kementrian kelautan dan perikanan tergolong mudah karena sebelum mengajukan ijin kita bisa melihat alur proses perijinan di website KKP go id.

Perijinan KKP

Perijinan KKP
PROSEDUR PERIJINAN PERIKANAN DI KKP
Pengendalian dan Pemanfaatan Sumberdaya Ikan Melalui Perizinan,Pengendalian dan Peningkatan Keberlanjutan Usaha Perikanan Tangkap Melalui Perizinan. merupakan Misi dari direktorat Perijinan dan kenelayanan.

Jenis Pelayaran perizinan

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal perijinan. Maka KKP bertekad untuk terus berbenah dan selalu melayani nelayan. Perijinan KKP yang dahulu terkenal dengan ribet dan jlimet sekarang telah berubah paradigma. Sudah banyak Gerai - Gerai perijinan yang di buat KKP dalam hal melayani masyarakat

Ada beberapa Jenis Pelayanan Dalam Gerai Perijinan Diantaranya

- Surat Izin Penangkapan Ikan (SIPI), dan 
- Buku Kapal Perikanan (BKP) 

Semoga Untuk Perijinan KKP bisa terus berjalan dengan sempurna agar masyarakat khususnya tidak di bebani masalah perijianan. Cukup masalah penangkapan ikan yang mereka hadapi.

Perijinan KKP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close