GILLNET BERDASAKAN PADA TALI RIS ATAS

Gillnet Berdasarkan Pada Tali Ris Atas - Gill Net berdasarkan Klasifikasi mempunyai jenis jenis dan nama yang berbeda. Ada beberapa Klasifilkasi Untuk alat tangkap yang satu Ini. Dan Klasifikasi tersebut adalah Gillnet Berdasarkan Pada Pemasangan Tali Ris Atas.

Tali Ris adalah Tali di atas badan jaring dan di bawah tali pelampung. Untuk Panjang Tali ris atas sama panjangnya dengan tali Pelampung. Ada dua jenis Tali Ris pada Gillnet diantaranya Tali Ris atas dan Tali Ris Bawah. berdasarkan kontruksi dari cara pemasangan tali ris, jaring insang dibagi ke dalam 4 (empat) jenis yaitu:

Gillnet Berdasarkan Pada Tali Ris Atas
Pemasangan Tali Ris Atas
Tali Ris Atas Gillnet

1. Jaring Insang berdasarkan Pemasangan jaring utama bagian atas dengan tali ris atas dan jaring utama bagian bawah dengan tali ris bawah disambungkan secara langsung.

2. Jaring Insang berdasarkan Jaring utama bagian atas disambungkan secara langsung dengan tali ris atas dan bagian jaring utama bagian bawah disambungkan melalui tali penggantung (hanging twine) dengan tali ris bawah.

3. Jaring Insang berdasarkan Pemasangan jaring utama bagian atas dengan tali ris atas disambungkan melalui tali penggantung dan bagian bawah dari jaring insang utama disambungkan secara langsung dengan tali ris bawah.

4. Jaring Insang berdasarkan PemasanganJaring utama bagian atas dengan tali ris atas dan bagian jaring utama bagian bawah dengan tali ris bawah disambungkan melalui tali penggantung.

Demikian Artikel mengenai Jenis Gillnet berdasarkan pada pemasangan Tali Ris Atas , Dan Semoga Artikel Yang sedikit Ini bisa memberi kan Manfaat Bagi Pembaca, Nelayan dan Mahasiswa. Silahkan Komentar untuk memperbaiki Artikel yang sedikit ini dan silahkan untuk membagikan atau share kepada yang lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close