Biaya Sekolah Usaha Perikanan Menengah

Biaya Sekolah Usaha Perikanan Menengah - Setelah lulus dari sekolah lanjutan tingkat pertama terkadang orang tua bingung untuk menentukan kemana anaknya akan melajutkan. Ada salah satu sekolah yang secara kualitas baik dan untuk biayanya terbilang murah Yaitu SUPM. 

SUPM salah satu sekolah milik kementrian kelautan dan perikanan menawarkan kepada para calon siswa untuk di didik menjadi insan yang profesional. Dengan biaya yang terbilang sangat murah sekolah ini telah meluluskan banyak alumni yang mumpuni.

Biaya Untuk masuk ke SUPM sangatlah murah di bandingkan dengan biaya ke sekolah sekolah yang setingkat dengan SUPM Semisal saja SMA. untuk dididik menjadi taruna di SUPM harus siap tinggal di asrama untuk tahun pelajaran 2017 / 2018.  Dan tahun tahun berikutnya
Biaya Sekolah Usaha Perikanan Menegah



Biaya Sekolah Usaha Perikanan Menegah 

Pada penerimaan ini ada dua jalur yang dapat ditempuh yaitu jalur umum seperti biasanya dan jalur khusus. Jalur umum untuk semua kalangan yang ingin menitipkan anaknya untuk di didik dengan semi militer di SUPM.

Yang saya akan jelaskan disini sedikit adalah jalur khusus, Jalur ini dialamatkan untuk anak - anak negeri dari para pelaku utama perikanan seperti nelayan, pembudidaya ikan, pengolah ikan dan petani garam yang dbuktikan dengan surat keterangan dari dinas kelautan dan perikanan, dimana nantinya peserta jalur ini tidak perlu mengikuti tes akademik.

bagaimana tertarik?, Untuk pendaftarannya sendiri dibuka dengan langsung datang ke sekretariat. Untuk Biaya masuk Cukup Murah dengan Mengganti Biaya pembelian Seragam dan uang gedung. Dan pembayaran di lakukan sebelum memasuki ajaran baru. 

Silahkan anda untuk menadatangi alamat alamat SUPM khusunya SUPM negeri Tegal. Untuk Mengetahui sekolah usaha perikanan menengah ( SUPM ) bisa terus ikuti blog ini dan untuk bertanya tanya bisa langsung di komentar.

Belum ada Komentar untuk "Biaya Sekolah Usaha Perikanan Menengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close