Uji Sarana Penangkapan Ikan

Usaha Penangkapan Ikan Merupakan Salah satu jenis bisnis perikanan, sehingga untuk mendapatkan keuntungan yang sangat banyak perlu adanya pengujian terhadapa sarana penangkapan baik kapal, mesin, maupun alat tangkap Ikan.

Uji sarana penangkapan ikan

Uji Sarana Penangkapan Ikan - Penangkapan ikan mempunyai arti adalah Usaha atau kegiatan menangkap ikan dengan alat maupun tidak dan penangkapan ikan juga bisa dikatakan sebaai usaha menangkap binatang dan tumbuhan yang hidup di air. 
Uji Coba Kapal Bantuan
Uji Coba Kapal Bantuan 

SKK 60 MIL DI GANTI ANKAPIN 3

Baik air laut maupun air tawar untuk mendapatkan keuntungan. Untuk mendapatkan alat tangkap yang diinginkan maka di perlukan penelitan dan pengembangan, Dan proses tersebut akan melalui tahapan Uji sarana penangkapan Ikan
Sedangkan sarana sendiri mempunyai arti adalah segala sesuatu yang dapat di pakai sebagai alat dalam mencapai maksud dan tujuan. Jadi arti dari sarana penangkapan ikan adalah segala sesuatu yang di gunakan sebagai alat untuk mencapai usaha menangkap binatang dan ikan yang ada di laut.

Semakin hari teknologi sarana penangkapan ikan semakin berkembang. Adapun sarana penangkapan ikan tersebut antara lain :

- kapal sebagai sarana apung

- mesin sebagai sarana olah gerak

- jaring , pancing, bubu sebagai sarana alat tangkap

- alat bantu penangkapan ikan sebagai alat untuk lebih meringankan dan mempermudah dalam operasi penangkapan ikan.

Untuk menjamin agar sarana sarana penangkapannikan bisa di katakan sebagai sarana yang berstandart maka perlu di lakukan uji sarana penangkapan ikan. 

Uji sarana penangkapan ikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close