HATI HATI PENIPUAN CPNS KKP

HATI HATI PENIPUAN CPNS KKP - Penerimaan calon pegawai negeri sipil selalu menjadi perhatian publik. Belum lama ini banyak website yang menyebarkan tentang penerimaan pegawai negeri sipil padahal dari website resmi yang dikelola oleh kementrian pemberdayaan aparatur negara dan repormasi birokrasi belum mengeluarkan tentang adanya pengadaan untuk calon pegawai negeri sipil.
HATI HATI PENIPUAN CPNS KKP
HATI HATI PENIPUAN CPNS KKP


Untuk masyarakat dihimbau agar lebih hati hati dalam mencari lowongan tentang penerimaan CPNS.  Belum lama ini ada beberapa situs website yang dilaporkan dengan menyebar informasi bohong akan adanya pengadaan CPNS. Ada sekitar 17 website yang menyebarkan berita hoak.

Perlu masyarakat ketahui, untuk setiap informasi tentang penerimaan CPNS hanya melalui laman resmi kementrian PAN RB. Bila ada pihak2 yang mengaku bisa meloloskan seseorang menjadi CPNS , apalagi harus memberikan imbalan sejumlah uang, dipastikan itu adalah penipuan.Sekali lagi untuk masyarakat agar lebih hati2.

Untuk Penerimaan CPNS di kementrian kelautan dan perikanan di butuhkan tenaga ahli yang benar - benar mengerti tentang perikanan dan kelautan.

Belum ada Komentar untuk "HATI HATI PENIPUAN CPNS KKP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close