APRESIASI JABATAN FUNGSIONAL LITKAYASA

APRESIASI JABATAN FUNGSIONAL LITKAYASA - Pada hakekatnya manusia mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) adalah untuk meningkatkan kesejahteraan kehidupan umat manusia dan kelestarian lingkungan hidup.

Teknisi Litkayasa adalah PNS yang telah diberi posisi pada jabatan fungsional yang sangat terhormat dan dipercaya dalam konstelasi kepegawaian di Indonesia. 

Disadari bahwa Jabatan Fungsional TeknisiLitkayasa adalah kedudukan terhormat dalam martabat manusia dan merupakan jabatan mulia karena selalu bertujuan meningkatkan nilai tambah produk dengan memanfaatkan kebenaran serta hakekat ilmu  pengetahuan dan  teknologi.

 APRESIASI JABATAN FUNGSIONAL LITKAYASA

APRESIASI JABATAN FUNGSIONAL LITKAYASA
Untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan pejabat fungsional litkayasa maka diadakan pelatihan " Apresiasi jabatan fungsional Litkayasa " . Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9 - 10 bulan september 2015. Adapun materi yang di berikan dalam kegiatan tersebut antara lain .

Kondisi Litakaya di BBPI semarang berjumlah 32 Pegawai dan pada tahun 2016 yang akan memasuki masa purna tugas berjumlah  8 orang pegawai. Kondisi inilah yang menyebabkan ketimpangan ilmu diantara para pegawai muda dan para senior.kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mentransper ilmu kepada generasi muda.

Menurut agus riyanto selaku koordinator litkayasa mengungkapkan"Litkayasa di BBPI adalah ujung tombak dari kegiatan yang ada di BBPI, dan peranan litkayasa tidak sekedar pembantu perekeyasa melainkan mitra dalam kegiatan kerekayasaan."

Beliau juga berharap agar seluruh pejabat fungsional litkayasa muda bisa mengikuti jejak para seniornya  bahkan bisa lebih baik dan bisa lebihh berkarya untuk kemajuan BBPI Semarang.

APRESIASI JABATAN FUNGSIONAL LITKAYASA

Belum ada Komentar untuk "APRESIASI JABATAN FUNGSIONAL LITKAYASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close